TMMD  

Sesuatu Akan Lebih Mudah Bila Dibantu Peralatan Yang Tepat

Gresik,- Seperti halnya yang terjadi dalam pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dengan di bantu alat yang sesuai dengan kebutuhan dan juga masih dalam kondisi baik maka pekerjaan yang tadinya begitu berat dan makan tenaga dan waktu, menjadi lebih ringan pelaksanaanya dan banyak sekali menghemat waktu serta efesien dalam melaksanakan suatu pekerjaan, Jumat (25/06/2021).

Dengan target yang begitu besar serta waktu yang relative singkat membangun jalan penghubung antara Desa Siwalan dan lahan persawahan sepanjang 617 Meter tentunya sangat membutuhkan alat bantu lapangan seperti angkong yang berfungsi sebagai penggangkut material dengan jumlah berlipat.

Pembangunan betonisasi jalan penghubung antara Desa dan lahan persawahan Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Didik dan rekan rekan serta masyarakat terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan tersebut .

“Kita Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat merasa sangat amat terbantu dengan di datangkanya alat angkut berupa angkong jadi dalam pengerjaannya bisa menghemat waktu dan tenaga,”ujar Sertu Didik.