SEMUA  

Material Batu dan Pasir Untuk Pengerasan Tersedia di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMDke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021). Mereka akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD salah satunya Jalan tembus yang menghubungkan kel. Batu Rosak , di Kec, Angkola Sangkulur dengan Desa Siuhom di Kec,Angkola Barat.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Kelurahan Batu Rosak, Kec Angkola Sangkunur, Kab.Tapsel memasuki hari kesebelas.

Hari kesebelas, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapsel bergotong royong menghancurkan batu untuk pengerasan jalan yang baru dibuka, bertempat di Kelurahan Batu Rosak, Kec Angkola Sangkunur Kab Tapanuli Selatan, Serda P Siregar, Jum’at (25/6/2021) mengatakan material batu dan pasir untuk pengerasan jalan baru sudah tersedia tinggal mengangkut dan memecahnya. (*)