SEMUA  

Keterampilan Satgas Pecah Batu Menunjang Ketersediaan Material Batu untuk Pengerasan Jalan Baru di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Kelurahan Batu Rosak, Kec Angkola Sangkunur, Kab.Tapsel memasuki hari kesebelas.

Hari kesebelas, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapsel yang dipimpin Danramil 19/Siais selaku pemangku wilayah pelaksanaan TMMD ke 111 bersama masyarakat bergotong royong menghancurkan batu untuk pengerasan jalan yang baru dibuka, bertempat di Kelurahan Batu Rosak, Kec Angkola Sangkunur Kab Tapanuli Selatan, Danramil Siais Kapten Inf Maryanto Jum’at (25/6/2021) mengatakan keterampilan Satgas pecah batu menunjang ketersedian material batu untuk pengerasan jalan baru. (*)