SEMUA  

Serda Tommi Jepisa Komsos Bersama Anak Berikan Pemahaman TMMD di Kodim Tapsel

TAPSEL, – Masyarakat di Lingk.2 Kel Batu Rosak, Kec Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan seperti bangun dari mimpinya. Pasalnya, Anggota TNI Dari Kodim 0212/TS memberikan kabar baik mengenai pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.

Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kesebelas.

Hari kesebelas, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapsel Komsos di lokasi jalan baru Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel, Serda Tommi Jepisa, Jum’at (25/6/2021) mengatakan egiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) adalah sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah.(*)