TMMD  

Maskermu Melindungi Dirimu Dan Keluarga Serta Orang Lain

Gresik,- Di Sela Sela kesibukannya melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) salah satu anggota Satgas menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada salah satu warga tentang pentingnya menggunakan Masker dan melaksanakan Protokol Kesehatan karena virus covid 19 tidak bisa dilihat langsung oleh mata di samping itu saat ini di Kabupaten Gresik telah terjadi Lonjakan pasien yang terpapar Virus covid yang tingkat penularannya semakin mengkhawatirkan, Sabtu,(26/06/2021).

Dengan Sabar dan dengan humoris Sertu Toha memberikan himbauan penjelasan serta informasi mengenai Covid 19 kepada warga , ia mengatakan sudah begitu banyak korban telah berjatuhan di karenakan oleh wabah covid 19 di Kabupaten Gresik.

Itu menjadi keperhatinan kita semua karena bukan hanya korban berjatuhan pada orang tua tetapi generasi muda juga sudah mulai banyak korban. Oleh sebab itu dimana kita berada sebagai salah satu gugus depan penanggulangan Covid 19 sudah semestinya sebisa mungkin kita selalu menghimbau kepada masyarakat di semua kalangan dan profesi tentang pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan yang telah di terapkan pemerintah.