TMMD  

Menemukan Saudara Baru di Tempat TMMD

Gresik,- Sebagai makhluk individu juga sebagai makhluk sosial yang sudah barang tentu membutuhkan orang lain karena kemampuan seseorang sangatlah terbatas masih membutuhkan orang lain untuk menggapai suatu tujuan.

Dengan begitu hendaklah manusia selalu melaksanakan silaturahmi dengan orang lain biar terjalin hubungan yang baik antar individu. Seperti halnya yang terjadi di rumah bapak mudadi di jadikan tempat istirahat di tengah kesibukan dan kegiatan TMMD para satgas menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi kerumah Mudadi salah satu masyarakat yang ikut tergabung dalam Program TMMD. Sabtu (26/6/2021).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak hanya semata mata membangun fisik suatu wilayah saja tetapi lebih dari itu jaga dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang sesuai moto “Bersama Rakyat TNI Kuat” dengan adanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0817/Gresik di harapkan dapat membangun opini masyarakat bahwa TNI selalu bersama rakyat dan tidak terpisahkan dari rakyat.

Dengan terciptanya silaturahmi yang baik dengan masyarakat akan lebih mudah memobilisasi masyarakat dalam pelaksanaan program TMMD Reguler ke 111 dan kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat serta Merta terwujud.