SEMUA  

Jaga Pasokan Air Bersih Warga, Satgas Giat Bersihkan Saluran Air di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0212/TS, Dansatgas Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P TMMD yang dilaksanakan secara serentak berlangsung selama 30 hari.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Saya berharap pelaksanaan TMMD ini dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan dapat kita selesaikan tepat waktu karena ini menyangkut perkembangan desa ini dalam upaya peningkatan ekonomi warga.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari ketigabelas.

Satgas TMMD ke 111 kodim 0212/TS memperbaiki saluran air bersih yang tersumbat dan kotor bersama masyarakat (Saudara Ansor), Desa Siuhom agar air mengalir ke rumah warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Satgas Minggu (27/6/2021), mengatakan jaga pasokan air bersih warga, satgas giat bersihkan saluran air di TMMD Kodim Tapsel. (*)