SEMUA  

Satgas Bersihkan Pipa Pasokan Air di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Salah satunya Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini, warga sangat antusias melaksanakan program TMMD ke-111 Kodim 0212/TS disebabkan keinginan warga agar desanya lebih maju dan tingkat ekonomi masyarakat meningkat

Ia juga berharap kepada warga agar senantiasa membantu para anggota satgas TMMD yang sedang mengerjakan program TMMD dengan sebaik-baiknya agar dapat cepat diselesaikan dengan baik dan dengan hasil yang baik pula.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari ketigabelas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS memperbaiki saluran air bersih yang tersumbat dan kotor bersama masyarakat (Saudara Ansor), Desa Siuhom agar air mengalir ke rumah warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kades Siuhom Minggu (27/6/2021), mengatakan terima kasih kepada Satgas dan Saudara Ansor membersihkan pipa saluran air, untuk pasokan ke pipa utama. (*)