TMMD  

Camat Panceng : Pembangunan Jalan Baru Merubah Ekonomi Masyarakat Menjadi Maju

Gresik – Mempunyai Jalan yang bagus menjadi kebutuhan bagi warga masyarakat, baik itu petani, pedagang maupun peternak. Karena jalan yang bagus akan mempermudah untuk menjalankan roda perekonomian dan aktifitas masyarakat.

Dengan adanya jalan usaha tani tentu akan merubah manusia untuk hidup lebih bersemangat berkarya dan beraktifitas serta berkreatifitas dengan menjalankan hidup sehat sesuai dengan aturan kesehatan.

Namun untuk itu masyarakat pasti akan sadar bila sudah mengerti akan arti dan pentingnya infrastruktur yang bagus.

“Pembangunan Jalan baru ini tentunya dapat merubah satu kehidupan manusia dari yang biasa menjadi tidak biasa. Contohnya, dari yang tergolong warga kurang akhirnya dapat berkembang menjadi warga yang mampu. Karena dengan adanya Infrastruktur pendukung tentu semangat warga akan bertambah sekaligus akan dapat merubah kehidupanya secara ekonomi,” kata Camat Panceng Dwi Purbo Wahyono, S.Sos, Senin (28/6/21)

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, untuk bantuan pembangunan infrastruktur saat ini sangat berarti sekali bagi masyarakat Desa Siwalan sekaligus akan dapat mengubah hidup masyarakat menjadi lebih berkembang.

“Dan saat ini apa yang dilakukan TNI kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sasaran fisik maupun non fisik merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat pedesaan atau daerah yang tertinggal agar menjadi masyarakat sejahtera seperti tujuan dari Program TMMD itu sendiri,” pungkasnya. (*)