TMMD  

Serka Hartono, Satu hati Dan Fikiran Demi Kemajuan Masyarakat Desa Siwalan

Gresik – Persiapan pekerjaan Pavingisasi di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik telah dilakukan oleh satgas TMMD dipimpin Langsung Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Infantri Siari. Pengiriman Material ke Lokasi TMMD menggunakan kendaraan Truck yang dapat menjangkau lokasi juga telah berdatangan bergantian.

“Saya mempersiapkan material pasir dan semen untuk diusung ke lokasi TMMD di Desa Siwalan agar dalam pelaksanaan pekerjaan semuanya sudah siap.Dalam mempersiapkan material ini saya dibantu oleh warga Desa Siwalan secara gotong royong.Dengan kerja bersama seperti ini tentunya akan membuat kita semua merasa bangga dengan warga yang peduli akan pembangunan didesanya,” kata Serka Hartono, Senin (28/6/21).

Dan yang menyenangkan bagi Serka Hartono, dalam pengerjaan Pavingisasi seluruh warga terus bersatu padu dalam kebersamaan menyatukan hati dan fikiran serta tenaga demi kemajuan pembangunan agar kesejahteraan dapat dinikmati oleh warga Desa Siwalan.

Sementar itu Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf. Siari mengatakan,” Melihat antusias warga dan membantu satgas membuat keyakinan kami bahwa masyarakat Desa Siwalan akan mampu untuk menuju Desa yang kreatif serta mandiri. Hal itu karena warga begitu semangat dalam semua kegiatan baik fisik maupun non fisik, baik orang tua maupun generasi muda.”

Dirinya juga merasa bangga ketika masyarakat Desa Siwalan ikut aktif membantu satgas dalam mengerjakan infrastruktur. Karena dengan bantuan mereka pelaksanaan TMMD akan berjalan dengan baik dan lancar. (*)