“Pemimpinmu” Kejutan Manis Rizky Billar untuk Sang Pujaan Hati, Lesty Kejora

Jakarta, Nusantarapos – Beberapa waktu lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi bertunangan. Pasangan ini akan segera melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat, yakni dalam beberapa bulan ke depan.

Berkaitan dengan hal itu, Rizky Billar memberikan kejutan lewat lagu berjudul “Pemimpinmu” untuk Lesti Kejora. Rizky Billar sengaja melakukan rekaman “Pemimpinmu” tanpa sepengetahuan Lesti Kejora. Ya, dia melakukannya secara diam-diam pada pukul 23.00 malam. Dan, untuk pertama kalinya, Rizky Billar memberi tahu Lesti Kejora soal “Pemimpinmu” di video teaser berjudul “SURPRISE! LESTI DAPET LAGU MANIS DARI RIZKY BILLAR” yang menduduki posisi trending #2 di YouTube Indonesia hanya dalam satu hari saja.

“Pemimpinmu” berkisah tentang pengakuan dan harapan seorang lelaki terhadap perempuan yang dicintainya. Ditulis oleh Aldi Nada Pramana, lagu cinta bernuansa pop ini sesuai dengan keadaan Rizky Billar yang siap untuk menjadi pemimpin dalam rumah tangganya bersama Lesti Kejora kelak.

“Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang pria yang mengagumi wanitanya dan berusaha meyakinkan wanita tersebut untuk dipimpin oleh pria ini. Lagu ini menceritakan keinginan saya, kalau saya nanti akan memimpin tidak hanya satu orang saja, tapi sebuah keluarga,” jelas Rizky Billar melalui rilis yang diterima redaksi Nusantarapos, Senin (28/6).

“Lagu “Pemimpinmu” ini memiliki lirik yang bagus. Nuansanya pop Indonesia yang sing along. Prosesnya mulai dari rekaman sampai final cukup cepat, karena kami bekerja sama dengan orang-orang yang tepat dan kreatif, salah satunya adalah Ivan Dewanto yang memproduseri, mengaransemen, melakukan mixing, dan me-mastered lagu ini,” kata Simhala Avadana selaku A&R Trinity Optima Production.

Rizky Billar merasa bersyukur sekaligus bangga bisa mempersembahkan “Pemimpinmu” pada Lesti Kejora menjelang hari bahagia mereka. Dia berharap “Pemimpinmu” bisa menjadi favorit banyak orang dan membuatnya semakin semangat berkarya.

“Saya merasa bangga serta bersyukur bisa bekerja sama dengan Trinity Optima Production, salah satu label musik terbesar di Indonesia yang telah menelurkan banyak penyanyi hebat, dalam merilis “Pemimpinmu”. Saya juga berterima kasih pada keluarga dan fans saya, Leslar Lovers dan Billovers, karena telah mendukung saya sampai titik ini,” tutup Rizky Billar.