Banner Iklan Sariksa
DAERAH  

Mewakili Bupati, Kadis Kominfo Lampura Hadiri Satu Dasawarsa Tabloid Pendidikan

Lampung Utara, Nusantarapos – Dilansir dari Boemi Kedaton Resort, Bandar Lampung, Senin (28/6/2021). Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Karim SR mewakili Bupati Lampura menghadiri syukuran Satu Dasawarsa terbitnya Tabloid Media Pendidikan.

Usai acara yang bertajuk Membangun Karakter Bangsa, Plt. Kadis Kominfo mengucapkan selamat atas eksistensi Tabloid Media Pendidikan yang sejauh ini sudah memasuki usia ke-10 Tahun.

“Sejalan dengan usianya, tentunya sudah banyak juga kontribusi media tersebut dalam memberikan informasi yang mendidik, sekaligus melakukan fungsi kontrol sosial masyarakat,” ucap Karim.

Untuk itu, sambung Kadis Kominfo, diharapkan Tabloid tersebut terus menghasilkan berbagai ide baru dan terus berkreasi dalam menyajikan informasi berita guna mencerdaskan kehidupan masyarakat, khususnya memajukan dunia pendidikan.

Menurut Plt. Kadis, Ide dan kreatifitas sangatlah penting dilakukan media cetak di era teknologi digitalisasi saat ini. Sebab, bila terus berusaha untuk berkreasi, tentunya Tabloid Media Pendidikan akan terus tumbuh berkembang dan semakin eksis lagi kedepannya.

“Selamat atas eksistensinya yang sudah memasuki usia Satu Dasawarsa. Semoga terus memberikan kontribusi penuh dalam mendidik, mencerdaskan serta membangun masyarakat Lampung dan bangsa Indonesia pada umumnya,” ujar Kadis Kominfo Lampura. (RH)