TMMD  

Serda Azis, Acungan Jempol Patut Diberikan Kepada Warga Desa Siwalan

Gresik – Pembangunan RTLH Milik warga dari program TMMD kini telah dikerjakan oleh satgas bersama dengan warga setempat. Pelaksanaan pekerjaan disambut para penerima bantuan dengan cukup gembira karena untuk memiliki Rumah Layak Huni yang bersih dan sehat akan tercapai.Keinginan setiap warga pastilah sama ingin mempunyai rumah yang layak. Tetapi karena kondisi yang tidak memungkinkan sehingga sampai saat ini belum dapat memilik rumah yang layak.

Saat ini pengerjaanya sudah pada tahap pemasangan atap dan akan kita selesaikan secepatanya agar pekerjaan selesai sesuai jadwal yang ditentukan.Dengan kecepatan pekerjaan ini bertujuan agar warga penerima bantuan segera dapat menggunakanya. Karena dengan rumah yang baru tentunya warga akan dapat merasakan perbedaan dengan sebelumnya, sekaligus akan dapat merasakan kebahagiaan bersama keluarga dengan menempati rumah yang , bersih , rapi ,indah dan sehat.

Dengan rumah yang bersih dan rapi serta sehat tentunya akan menjadikan suasana didalamnya juga akan ikut sehat, pada akhirnya akan tercipta keluarga yang bahagia baik lahir maupun batin serta dapat menciptakan ruang rejeki yang lebih luas untuk mencukupi ekonomi keluarga, karena semangat kerja pasti akan bertambah dengan adanya rumah yang sehat.

“Saat ini kita telah melaksanakan pekerjaan RTLH dengan gotong – royong bersama warga Desa Siwalan Dalam kebersamaan. Masyarakat Desa Siwalan patut mendapat acungan jempol, karena mereka cukup semangat untuk bekerja gotong royong ikut mensukseskan kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik,” kata Serda Azis , Senin (28/6/2021).

Sementara salah satu warga penerima bantuan, Misriyah mengungkapkan Rasa terima kasih kepada TNI – AD yang telah memberikan bantuan , sehingga kami dan keluarga dapat memiliki rumah yang sehat dan bersih. “Mungkin kalau tidak ada TNI entah sampai kapan kami dapat merasakan rumah yang bersih.”Saya dan keluarga hanya dapat mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, semoga TNI mendapat Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT,” pungkasnya. (*)