Rara LIDA Ingin Bawa Dangdut Go Internasional

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Sukses di negeri sendiri sebagai penyanyi dangdut tak membuat Rara LIDA berpuas diri. Gadis 19 tahun itu bermimpi bisa go internasional suatu hari nanti.

“Rara tahu menuju go internasional pasti nggak mudah, pasti ada halangan, rintangan, dan mental yang harus kita siapkan, ” ujar Rara usai mengisi acara Semangat Senin Indosiar, Senin (28/6/2021).

Pelantun lagu Ditikam Asmara itu pun sudah mempersiapkan banyak hal untuk mewujudkan cita-citanya, salah satunya dengan belajar bahasa Inggris. Ia ingin lancar berkomunikasi dengan penonton ketika nantinya bisa manggung di luar negeri.

“Hal yang Rara lakukan sampe detik ini Rara belajar bahasa Inggris, belajar budaya, ” ungkap pemilik nama asli Tiyara Ramadhani ini.

Gadis yang akrab dan sering duet dengan Gunawan LIDA itu ingin mempopulerkan lagu dangdut ke mancanegara. Ia juga tak lupa mendengarkan dan menghapal lagu luar bergenre lain.

“Sebagai anak milenial Rara ingin bawa dangdut ke kancah internasional termasuk lagu lain, ” ucap Rara.

Saat ini Rara sibuk menjadi host, manggung solo off air dan juga bersama girlband Byoode. Perjalanan untuk go internasional masih panjang. Semoga impian Rara terwujud. (Arie)

  • Bagikan