TMMD  

Semangat Satgas TMMD Dengan Gerobak Dorong Untuk Pengecoran Jalan

Gresik,- Bentuk sederhana namun besar kegunaannya, kata itulah yang pantas untuk alat Yang satu ini sangat berguna dan bermanfaat untuk di gunakan satgas TMMD.

Ya itulah yang di lakukan salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim Gresik, Serda Muslim (40) dengan semangat dan sabar mengantarkan adukan cor dari tempat molen ke sasaran pengecoran, ya agak lumayan kurang lebih 100 meter, saat melalui jalan becek, atau Lumpur, hanya gerobaklah yang bisa digunakan untuk mengerjakannya.

“Coba saja kalau tidak ada gerobak, tidak mungkin kerjan bisa secepat ini”, ujar Serda Muslim, Selasa (29/6/2021). Alat angkut ini di gunakan untuk mempercepat pembagunan pengecoran jalan, yang berada di lokasi Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, jangan di sepelekan keberadaan alat konvensional berupa artco atau di sebutnya gerobak dorong.

Dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke 111 Ta. 2021 Kodim Gresik, terbukti dengan adanya gerobak dorong itu cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota satgas TMMD dalam mengejar target kerja.