News  

Poskotis Sebagai Tempat Dansatgas Memaparkan Kegiatan TMMD Kodim 0212/TS ke Tim Masev TNI AD

TAPSEL,- Masyarakat di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, dan Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD mengungkapkan kegembiraannya, karena sudah dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi.

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS menyampaikan paparan tentang pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel, kepada Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Jum’at (30/6/2021) mengatakan pemaparan Dansatgas kegiatan TMMD Kodim 0212/TS ke Tim Masev bertempat di Pos Komando Taktis (Poskotis).

Pos Komando Taktis digunakan sebagai tempat pemaparan disebabkan semua kegiatan fisik maupun non fisik TMMD setiap hari selalu dicatat oleh petugas pencatat. Selain itu juga sebagai tempat koordinasi dan eveluasi kegiatan selama tMMD berlangsung. (*)