SEMUA  

Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa Menerima Laporan Tertulis TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.

Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS menyampaikan leporan tertulis secara terperinci pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel, kepada Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel.

“Laporan tertulis tiap kegiatan dengan rincian target yang direncanakan dengan progress kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan, ” jelas Ketua Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa, Jum’at (2/7/2021).

Tim Masev menerima laporan tersebut. Dalam laporan sudah tercatat tanggal dan capaian per tanggal untuk tiap kegiatan yang telah diadministrasikan secara detail oleh Satgas yang bertugas menginput data setiap kegiatan di TMMD Kodim Tapsel. (*)