SEMUA  

Warga Dusun Tangga Batu Senang Dapatkan Semabako, TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara. Wilayahanya sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Kegiatan fisik dan non fisik tersebut dalam pelaksanaan didukung dengan semangat gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sektor yang terlibat. Namun terkadang juga harus membantu yang membutuhkan jika sewaktu-waktu ada yang minta pertolongan. Walaupun tak ada dalam program TMMD Kodim Tapsel.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh dua membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan warga sangat senang mendapatkan sembako dari TMMD Kodim Tapsel.

Warga Dusun Tangga Batu senang sekali mendapatkan bantuan sembako yang bisa ia gunakan untuk mencukupi kebutuhan pokoknya terutama makan dan minum. (*)