SEMUA  

Mobil Bak Terbuka Tutup Terpal Bawa Sembako Datang Warga Senang, TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Masyarakat di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan yakin, dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di desanya kedepannya dapat memberikan harapan baru dalam meningkatan ekonomi warganya.

Warga Desa Siuhom nampak guyub rukun bahu membahu secara bersama-sama dengan Satgas TMMD Kodim Tapsel dalam rangka saling berbagi.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan mobil bak terbuka tutup terpal biru pembawa sembako bantuan warga miskin.

Jika datang warga akan senang karena akan mendapatkan sembako yang akan dibagikan kepada warga kurang mampu. Hari ini yang kebagian kegiatan bagi sembako Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel. (*)