SEMUA  

Jalan Licin dan Berlumpur Satgas TMMD Tapsel Giat Bagikan Sembako

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, dan Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan medan jalan dan berlumpur setelah hujan malam hari tak menyurutkan Satgas TMMD untuk bagikan sembako di Dusun Tangga Batu.

Karena kedatangannya selalu dinantikan warga kurang mampu di Dusun tangga batu sehingga jalan licin dan berlumpur dia lalui. Untuk menuju titik pembagian yang telah disepakati dengan warga. (*)