News  

Pandemi Covid-19 Satgas TMMD Tapsel Hadir Berikan Solusi

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD. Kini sudah memasuki hari ke 22 karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih tersisa 8 hari lagi.

Lebih lanjut dirinya, sebagai seorang TNI tentu memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia agar tetap dapat mempertahankan Kemerdekaan yang selama ini telah dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan pada masa pandemi covid-19 Satgas TMMD Kodim Tapsel hadir berikan solusi bagi warga kurang mampu di Dusun Tangga batu.

Bagikan sembako dengan gunakan mobil bak terbuka tutup terpal biru. Datang sebagai pemberi kabar gembira bagi warga kurang mampu. (*)