News  

Kedatangannya Selalu Ditunggu, Satgas TMMD Tapsel Bagikan Sembako

TAPSEL,- TMMD Reguler 111 Tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD Kodim 0212 Tapanuli Selatan bersama warga Desa Siuhom ternyata dapat membawa suasana baru yang lebih cerah.

Gurauan, canda tawa serta kedekatan bagaikan keluarga ini ternyata membentuk suatu pemandangan yang begitu indah antara anggota Satgas TMMD Kodim 0212 dengan warga Desa sehingga pangkat dan jabatan bukan suatu halangan untuk saling berinteraksi antara anggota Satgas TMMD dengan warga Desa Siuhom yang saat ini sedang melaksanakan pekerjaan besar sukseskan TMMD.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan kedatangan Satgas TMMD Kodim kedatangannya selalu ditunggu warga yang termasuk sebagai warga kurang mampu.

Bagaikan seorang hero, Satgas hadir untuk memberikan sembako untuk meringankan beban warga kurang mampu. (*)