SEMUA  

Satgas TMMD Tapsel Dekat dengan Warga Desa Siuhom

TAPSEL,- Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilkan hasil panen yang melimpah.

Semangat mereka patut kita hargai di tengah himpitan ekonomi mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan budidaya pertanian dan perkebunan yang baik agar hasil panen melimpah, bisa di jual di pasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.
TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan wujud kedekatan antara Satgas dan warga dengan kegiatan bagi sembako bagi warga kurang mampu.

Itulah salah satu dari kegiatan selama TMMD Kodim Tapsel di penghujung kegiatan memberikan kenang-kenangan bagi warga kurang mampu dengan bagikan Sembako. (*)