News  

Penghujung Tugas, TMMD ke 111 Kodim Tapsel Berbagi Sembako

TAPSEL, – Masyarakat di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan saat ini mengungkapkan kegembiraannya, karena sebentar lagi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi.

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini
.
Menyusuri aliran sungai merupakan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan warga desa dalam aktifitas dalam melakukan perekonomian warga. Pasalnya antara pasar dengan tempat tinggal mereka harus naik perahu yang terbuat dari kayu agar bisa belanja ke kota. Inilah kehidupan Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan TMMD ke 111 sebentar lagi akan segera ditutup tanggal 14 Juli 2021, digunakan untuk berbagi sembako warga kurang mampu di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kab. Tapsel. (*)