News  

Rakyat Sangat Mencintai TNI

TAPSEL,- Warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan bahu membahu bersama anggota TNI Kodim 0212/TS untuk mempersiapkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021. Mereka nampak guyub rukun bahu membahu secara bersama-sama.

Ia juga berharap kepada warga agar senantiasa membantu para anggota satgas TMMD yang sedang mengerjakan program TMMD dengan sebaik-baiknya agar dapat cepat diselesaikan dengan baik dan dengan hasil yang baik pula.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan rakyat semakin mencintai pada TNI.

Kami mencintai TNI, dengan kondisi pandemi Covid-19 mereka masih peduli dengan kami. Padahal kegiatan di TMMD Kodim Tapsel sangat luar biasa banyaknya yang menyita pikiran dan material. Namun mereka hebat tetap peduli pada kami. Dengan bagikan sembako. (*)