News  

Salah Satu Program TMMD Tapsel Bagikan Sembako, Masyarakat Merasakan Manfaatnya

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi masyarakat desa

TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan salah satu program yakni sembako bagi warga kurang mampu sangat dirasakan manfaatnya.

Meringankan beban hidup warga kurang beruntung. Semoga dengan giat pembagian sembako bisa mengurangi beban hidup mereka dalam mencukupi kebutuhan hidup. (*)