SEMUA  

Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, Semoga Alat Berat Terjaga Kondisinya, TMMD Kodim Tapsel

Tapsel,- Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Tak ada kata pantang menyerah apalgi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD. Meraka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Rabu (7/7/2021) mengatakan perintahkan Satgas untuk cek kondisi dan selalu dirawat alat beratnya.

Karena keberadaan alat berat sangat penting dalam pencapaian progres jalan baru. Sekarang sudah hampir 82 % progresnya. (*)