News  

Dansatgas TMMD Tapsel, Operator dan Alat Berat Aktor Suksesnya Pembukaan Jalan Baru

TAPSEL,- Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal dari lokasi TMMD yang berada di dua kecamatan yakni Angkola Sangkulur dan Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilakan hasil panen yang melimpah.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.
Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Rabu (7/7/2021) mengatakan operator dan alat berat aktor suksesnya pembukaan jalan baru.

Operator dan alat berat sangat berperan utama dalam pembukaan jalan baru. Semoga dalam waktu tersisa bisa selesaikan jalan baru tepat waktu. (*)