News  

Di Alam Terbuka, Dansatgas TMMD Kodim Tapsel Makan Nasi Bungkus Bersama Prajurit dan Warga

TAPSEL,- Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meeratakan pembangunan, karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya.

Jalan baru yang direncanakan sejauh 6,4 km yang melewati dua Kecamatan yakni Kec. Angkola Barat dan Angkola Sangkulur bisa segera diselesaikan tepat waktu.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Rabu (7/7/2021) mengatakan di alam terbuka, Dansatgas TMMD Kodim Tapsel makan nasi bungkus bersama prajurit dan warga.

Sosok Dansatgas dan sekaligus Dandim Kodim 0212/TS yang selalu dekat dengan Prajurit dan Rakyat. (*)