News  

Tingkatkan Keakraban, Dansatgas TMMD Tapsel Makan Nasi Bungkus Bersama Prajurit dan Rakyat

TAPSEL,- Masyarakat di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, dan Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD mengungkapkan kegembiraannya, karena sudah dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi.

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Rabu (7/7/2021) mengatakan tingkatkan keakraban, Dansatgas TMMD Tapsel makan nasi bungkus bersama prajurit dan rakyat.

Akrab saat makan yang beralaskan tanah dengan atap alam semesta lokasi pembuatan jalan baru. Inilah sosok dari Dansatgas dan sekaligus Dandim 0212/TS dengan kesederhanaannya menjalin keakraban dalam setiap kesempatan, dimanapun dia melaksanakan tugas. (*)