News  

Nasi Bungkus Wujud Kedekatan Dansatgas dengan Prajurit dan Rakyat

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD. Kini sudah memasuki hari 23 karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Tentu dengan waktu yang tersisa dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Rabu (7/7/2021) mengatakan nasi bungkus sebagai wujud lambang yang menandakan adanya kedekatan antara Dansatgas Prajurit dan Rakyat dalam bersama-sama mewujudkan penyelesaian jalan baru.

Semoga jalan baru segera dapat diselesaikan dan warga masyarakat bisa menikmati terutama warga yang berada di tengah hutan yang belum mendapatkan akses jalan. (*)