News  

Makin Erat, Dansatgas TMMD Tapsel Makan Nasi Bungkus Bersama Prajurit dan Rakyat

TAPSEL,- Anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P, selama pelaksanaan TMMD selalu berkoordinasi dengan warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Bahkan Satgas TMMD sudah jauh hari sebelum dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Rabu (7/7/2021) mengatakan makin erat, Dansatgas TMMD Tapsel makan nasi bungkus bersama Prajurit dan Rakyat.

Dengan makan nasi beralaskan tanah. Akan semakin akrab kedekatan hubungan Dansatgas dengan prajurit dan rakyat. Taka da jarak sehingga akan merasakan bahwa jalan baru merupakan kepentingan bersama untuk mewujudkannya.

Sehingga dengan semakin akarab jalan baru akan segera terselesaikan yang hanya beberapa persen saja. Semoga cepat selesai dan TMMD Kodim Tapsel sukses. (*)