SEMUA  

Tinggal 7 Hari, Dansatgas TMMD Tapsel Coba Jalan Baru dengan Jalan Kaki

TAPSEL,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah memasuki hari 23 sejak dibukanya 15 Juni 2021. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Rabu (7/7/2021) mengatakan Saya cek langsung dengan coba jalan kaki di jalan baru yang menghubungkan wilayah Kec. Angkola Barat dengan Angkola Sangkunur.

Tujuannya ingin memastikan fisik jalan baru apakah telah sesuai dengan rencana. Semoga bisa memberikan yang terbaik kepada warga. (*)