News  

Jalin Silaturahmi, Dansatgas TMMD Tapsel Coba Jalan Baru dengan Jalan Kaki

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi masyarakat desa.

Namun capaian itu dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.
TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Rabu (7/7/2021) mengatakan dengan jalan kaki coba jalan baru yang menghubungkan dua kecamatan yakni Kec. Angkola Barat dengan Angkola Sangkunur akan berjumpa dengan banyak warga.

Kegiatan atau aktifitas warga kebanyakan dilakukan dengan jalan kaki disebabkan jalan yang belum ada atau jalannya sempit dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua.

Sehingga aktifutas warga dengan berjalan kaki. Dansatgas sesekali berhenti untuk menyapa warga yang berpapasan atau ditemui di jalan. (*)