News  

Interaksi dengan Warga, Dansatgas TMMD Tapsel Coba Jalan Baru dengan Jalan Kaki

TAPSEL,- Semoga kerjasama selama pelaksanaan TMMD berkaitan dengan penyuluhan Kamtimmas dan hukum yang telah dilaksanakan akan senantiasa terjalin dengan baik.

Tak ada kata pantang menyerah apalagi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD. Mereka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, dan Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS melaksanakan peninjauan lokasi TMMD dari Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Rabu (7/7/2021) mengatakan jalin interaksi dengan warga, Dansatgas TMMD Tapsel coba jalan baru dengan jalan kaki.

Sambil cek fisik jalan baru apakah sudah sesuai dengen perencanaan atau belum, Dansatgas juga melakukan interaksi dengan warga saat perjalanannya. (*)