TMMD  

Ada Gelombang Pekerja Di Bumi Pertanian Desa Siwalan

Gresik,- Semenjak pertengahan bulan di bulan juni lalu, terlihat begitu banyak orang yang sedang berkumpul dan berkegiatan setiap harinya dijalan areal pertanian di desa tersebut. Mereka adalah anggota satgas TNI dan warga desa.

Alam pun seolah ikut mendukung pembangunan jalan desa di Desa Siwalan pada program TMMD Ke 111 Kodim Gresik. Suasana yang begitu teduh dan bersahabat dirasakan oleh semua orang yang ada disana. Kamis (8/07/2021).

Mereka bekerja secara bersama-sama dalam pembangunan jalan desa di Desa Siwalan. Terlihat begitu bersemangat dan dibalut dengan suasana kekeluargaan diantara keduanya. Saling bahu membahu dalam pembangunan.

Dibawah kendali lapangan Pelda Agung(48), semua orang dengan tertib menjalan tugas dan tanggung jawabnya, Sehingga pembangunan berjalan dengan baik dan lancar.

Agar mempercepat proses pembangunan dan segera terealisasinya jalan desa dengan mutu yang baik, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Siwalan tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pengerjaannya.

“Alhmdulillah cuaca hari ini sangat mendukung, jadi kami bisa memanfaatkannya untuk berusaha terus menggenjot pekerjaan, agar lekas selesai pembangunannya,” Tegas Sertu Supriyono, anggota TNI yang bertugas melangsir adukan.