News  

jalan dusun selodingin jadi terang benderang.

Gresik – Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA 2021 Kodim 0817/Gresik pemasangan Instalasi Penerangan Jalan Umun(PJU) sudah tuntas bertempat di dusun Selodingin desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.Rabu(07-07-2021)

Dusun Selodingin yang selama ini jalannya sangat gelap sehingga perlu diadakan pemasangan jaringan PJU untuk membantu dan mendukung masyarakat sehingga aktifitasnya sangat terbantu.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0817/Gresik Kapten Siari menyampaikan,”Sebelum di laksanakan pemasangan PJU ini disaat malam hari terlihat gelap gulita dan Alhamdulillah berkat Upaya Satgas TMMD dan itansi terkait jalan menuju dusun Selodingin menjadi terang.”UngkapNya.

Kapten Siari menambahkan,”Pemasangan PJU sepanjang jalan dusun selodingin saat ini sudah tuntas sebanyak 41 titik dan mudah mudahan bisa dimanfaatkan Khususnya oleh warga selodingin.”ImbuhNya.

Sementara itu Kepala Desa Siwalan Bapak Suhartomo mengucapkan,” sangat berterima kasih atas kehadiran TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD di desanya.

‘’Berkat kehadiran bapak bapak TNI membangun desa, sekarang jalan menuju dusun Selodingin lampunya sudah terpasang dan pada saat malam hari menjadi terang benderang sehingga memudahkan warga kami untuk beraktivitas di saat malam hari,” terangnya(Penrem84)