SEMUA  

Ketua Pengadilan Negeri Apresiasi Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut

Tanah Laut – Ketua Pengadilan Negeri Tanah Laut Ibu Iriaty Khairul Umm S.H. M.H., satu-satunya perempuan yang ada di jajaran Forum Komonikasi Pimpinan Daerah Kab. Tala turut mendukung dan mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tla yang dilaksanakan di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Jum’at (09/07/2021).

Hal tersebut di ungkapkannya disela kegiatan kunjungan kerja Inspektorat Kodam (Irdam) VI/Mulawarman beberapa waktu yang lalu. Ibu Iriaty mengatakan harapannya agar kedepan nanti jalan yang dibuka pada kegiatan TMMD ini bisa menjadi jalan nasional yang menghubungkan Kabupaten Tanah Laut dengan Kabupaten Banjar. “Jadi ini langkah awal yang baik, saya sangat mendukung kegiatan program TMMD Kodim 1009/Tla Ini dan saya juga sangat mendukung pemerintah untuk percepatan kegiatan selanjutnya” tuturnya.

Selanjutnya Ketua PN meyakini dengan dibukanya akses jalan yang menghubungkan Dua kabupaten ini maka kegiatan perekonomian khususnya di wilayah Kec. Tanjung nantinya akan meningkat.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Irdam VI/Mulawarman Ibu Iriaty berkesempatan menyerahkan bingkisan Tali Asih kepada Panitia Masjid Sabilal Rosyad Desa Tanjung dari Panglima Kodam VI/Mulawarman. (Pendim 1009/Tla)