SEMUA  

Ucapan Terimakasih Tukang Kayu Kepada TNI Satgas TMMD

Gresik,- Sukarjan (46) salah satu warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik yang berprofesi sebagai tukang kayu mengucapkan terima kasih kepada dua orang TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Gresik, Sertu Suprapto dan Serda Jais yang telah sudi berkunjung ke rumahnya, Jumat (9/7/2021).

“terimakasih pak, sudah mau berkunjung ke rumah saya sehingga ada teman ngobrol. Sejak ada bapak-bapak TNI Satgas TMMD Desa Siwalan menjadi ramai,” ucap Sukarjan. Jumat (9/8/2021).

Kesenangan Sukarjan bukan sebatas itu saja, namun ia juga senang karena desanya akan dibangunkan jalan. Sukarjan sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan TNI di desanya sehingga nantinya jalan yang dibangun bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya bagi petani yang akan beraktivitas di sawah.

“Semoga dengan adanya program TMMD Regular Kodim Gresik pembangunan di Desa Siwalan lebih maju dari sebelumnya. Dengan didukung jalan yang bagus, tentunya akan mendukung kelancaran masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.