SEMUA  

Keikhlasan Bekerja Tentukan Keberhasilan Hubungkan 2 Desa Terisolisir, TMMD Tapsel

TAPSEL,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah memasuki hari keenam belas sejak dibukanya 15 Juni 2021.

Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Kec. Angkola Sangkunur dan Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel memasuki hari kedua puluh empat.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS di lokasi jalan baru Kec. Angkola Barat sampai Angkola Sangkulur, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Kamis (8/7/2021) mengatakan keikhlasan bekerja Satgas TMMD Tapsel tentukan keberhasilan hubungkan 2 desa terisolisir.

Satgas bekerja tanpa pamrih dengan keikhlasan untuk wujudkan mimpi warga untuk hubungkan dua desa yang terisolir selama 40 tahun. (*)