News  

Pelaksanaan Nilai-nilai Pancasila dalam Pembelahan Kayu Material Jembatan Baru

TAPSEL, – Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan membangunkan semangat dan jiwa seseorang untuk menatap hari yang lebih baik.

Warga dan Satgas TMMD serta merta harus melaksanakan kegiatan dalam mencari ekonomi untuk dipersembahkan kepada keluarga bagi warga serta Satgas untuk lanjutkan program yang belum terselesaikan.

Dalam angannya mereka berharap dengan datangnya hari ini Satgas TMMD dan warga berharap mendapatkan apa yang mereka cita-citakan.

“Hari kedua puluh empat pelaksanaan TMMD salah satunya pembelahan kayu material jembatan kayu warga selalu kompak bergotong royong dan bahu membahu tanpa pamrih dan tulus ikhlas menyelesaikan tugasnya,” jelas Serda Tomi Jepisa, Kamis (08/7/2021).

Gotong royong merupakan bentuk memahami, menghayati dan melaksanakan dari sila-sila yang ada pada Pancasila tersebut, kehidupan dalam bermasyarakat yakni terselesaikannya penyediaan material kayu jembatan penghubung jalan baru 6,4 km. (*)