News  

Giat KB Gratis penuh dengan Suasana Kebersamaan

TAPSEL, – Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMD ke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021) dan berakhir (14/7/2021). Sekarang memasuki bulan Juli yang hanya 12 hari lagi TMMD akan ditutup secara resmi.

Satgas TMMD akan akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya tersisa 6 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Kegiatan non fisik TMMD masih menyisakan kegiatan KB gratis. Pelaksanaannya di wilayah Kec. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel.

“Suasana kebersamaan di lokasi yang dijadikan tempat KB gratis di rumah warga akan nampak suasana kebersamaan dalam mempersilahkan tamu, menjadikan kamar sebagai bilik suntik,” jelas Mawarni Harahap, kamis (08/7/2021)

Sudah menjadi kebiasaan dari Satgas TMMD ke 111 Tapsel yang melakukan kegiatan dengan mendahulukan sebuah kebersamaan dalam kekeluargaan. (*)