News  

Tak Kendor Selalu Mengajak Ibu-ibu Muda Ikut KB

TAPSEL,- Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilkan hasil panen yang melimpah.

Semangat mereka patut kita hargai di tengah himpitan ekonomi mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan budidaya pertanian dan perkebunan yang baik agar hasil panen melimpah, bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Kegiatan non fisik pada hari kedua puluh empat yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di ruang pertemuan di Kel. Batu Rosak, jelas Prada Tigor Zulfadli Nasution, Kamis (08/07/2021), Satgas TMMD Kodim Tapsel tak akan kendor untuk mensosialisasikan dan mengajak untuk ikut KB.

Satgas TMMD Tapsel kebiasaan yang selalu melekat yakni tidak ada kata kendur dalam mengajak warga terutama ibu-ibu untuk ikut KB. (*)