SEMUA  

Anggota Satgas Bermain Dengan Anak-anak di Desa Sentangau Jaya

Bengkayang – Anak-anak Warga Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas sangat dekat dengan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw. Keakraban antara Satgas TMMD dan masyarakat tidak hanya terjalin dengan orang dewasa saja, namun juga dengan anak-anak.

Seperti yang tampak terlihat anak-anak Desa Sentangau Jaya tampak riang gembira bermain mobil-mobilan bersama dengan Serda Dhika Arminia anggota satgas TMMD. Serda Dhika Arminia mengatakan jika saat disela melihat anak-anak kecil sedang berebut mainan, maka agar tidak berebut anak tersebut diajaklah bermain hingga mereka tertawa dan riang gembira bersama.

“Mobil-mobilannya cuma satu jadi supaya mereka bermain bersama-sama dengan riang gembira, saya ajak bermain hingga mereka tertawa. Selain itu juga sambil menghibur diri dan bercanda dengan anak-anak akan menghilangkan rasa lelah setelah bekerja, karena terciptanya suasana gembira,” ujarnya

Ia menambahkan anak-anak kecil desa Sentangau Jaya dengan satgas TMMD sudah sangat dekat, kadang kala mereka saat berkumpul senang mendengarkan cerita atau dongeng yang diceritakan oleh satgas baik melalui buku cerita maupun melalui internet di handphone.
(Pendim 1202/Skw)