News  

Dansatgas, Jalan Baru Semangat Hidup Untuk Maju

TAPSEL,- TMMD Kodim Tapsel program fisik dengan menembus hutan untuk membuka jalan baru sepanjang 6,4 km. Diharapkan dengan adanya pembangunan jalan ini akan lebih menggugah semangat warga serta memperlancar semua aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan khususnya para petani, pedagang maupun peternak

Hal ini diharapkan setelah selesainya TMMD ke 111 Tapsel yang sebentar lagi akan ditutup dapat merubah kehidupan masyarakat dengan merubah semangatnya untuk mengejar ketertinggalan menuju desa lebih maju dan sejahtera.

“Dengan keberadaan jalan baru sudah ada infrastuktur yang selama ini menghambat desa terisolir untuk menuju kepada masyarakat sejahtera masih terhambat,” Jelas Dansatgas TMMDke-111 Kodim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, Sabtu (10/7/2021).

Keberadaan jalan baru pembuka terisoliran wilayah. Tak ada alasan untuk tidak segera menuju desa maju setelah selesainya jalan yang telah mencapai progress 95 %. (*)