SEMUA  

Kekompakan Yang Diperlihatkan Oleh Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Bengkayang – Kekompakan dan kerjasama yang terjalin antara anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang sering diperlihatkan di setiap titik lokasi yang menjadi sasaran pengerjaan kegiatan Fisik maupun Non fisik Hal ini dilakukan bukan sebagai pencitraan namun memang sebagai pengabdian kepada rakyat.

Salah satunya seperti yang sedang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Kopda M Chaidir bersama Praka Febri yang sedang mengangkut material semen untuk pembuatan adonan semen dilokasi TMMD Ke-111 di Desa Sentangau Jaya.

Dengan berkat kerjasama antara anggota pengankutan semen untuk pembuatan jembatan rabat beton dengan cara pembawaannya di bawa menggunakan arco semuanya bisa dilakukan, dengan rasa ringan dan mudah.

“Kesabaran dan ketahanan dalam bekerja, pastilah mendapat hasil sesuai dengan bobot usaha yang dilakukan. Kini pekerjaan yang sempat tersendat-sendat karena faktor material yang agak lambat ,dapat di kerjakan lagi sesuai dengan target yang harus di capai,” pungkas Kopda M Chaidir. (Pendim1202/Skw)