SEMUA  

Satgas TMMD membersihkan Terpal

BENGKAYANG – Pengerjaan pengecoran jalan desa yang terletak di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, yang dikerjakan anggota TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang sudah masuk dalam tahap proses finishing baik pembersihan maupun kerapian yang lain.

Tak hanya itu untuk bahan material dalam program pengecoran pembangunan jalan desa dan juga terpal penutup jalan ,habis dalam pengecoran semua di bereskan agar terlihat bersih.

Namun terpal bekas, penutup tidak di buang.para anggota satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang tidak membuang barang tersebut,karena masih bisa di gunakan.disamping tidak terjadi pencemaran bisa juga untuk penutup.

Anggota TMMD, Serda Edi dan Serda Dhika yang berada di lokasi TMMD sedang membersihkan terpal dan juga melakukan pembersihan di sekitar lokasi TMMD.

Pembersihan di lokasi TMMD terus di laksanakan,agar akses jalan setelah di laksanakan pengecoran terlihat bersih dan juga bisa di manfaatkan masyarakat setempat.

Hari ini, kata Serda Edi Anggota TMMD mulai melakukan pembersihan di sekitar lokasi pengecoran dan juga sisa sisa material.
dalam pengerjaan pengecoran Anggota TMMD memaksimalkan pekerjaan supaya mendapat hasil maksimal. (Pendim 1202/Skw)