SEMUA  

Dansatgas Akan Selalu Menjaga Kualitas Pengerjaan pengerasan Jalan Baru

Tapsel – Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah memasuki hari 26 sejak dibukanya 15 Juni 2021. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut harus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Hasil fisik maupun non fisik dalam pelaksanaan TMMD serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

Salah satu yang diwanti-wanti Dansatgas walaupun dikejar waktu namun untuk pengerasan jalan di ssebagaian jalan di wilayah Huta Tonga, Lingkungan II Pasir Bidang, Kec. Angkola Sangkunur, Tapsel harus jaga kualitas pengerjaan,” Jelas Dansatgas TMMDke-111 Kodim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, Minggu (11/7/2021).

Walaupun hari ini tinggal pengurukan pasangan batu kali yang telah terpasang rai di jalan. Namun pilihlah tanah atau pasir yang membuat jalan tidak licin. (*)