News  

Semangat Warga Desa dan Satgas Selesaikan Pengerasan Jalan Baru

TAPSEL,- Lingkungan II Pasir Bidang, Kec. Angkola Sangkunur, Tapsel , Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara. Wilayahanya sejuk k udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Namun tidak bagi Satgas harus berjibaku dengan pekerjaannya yakni menyelesaikan pengerasan jalan di Desa Huta Tonga, Lingkungan II Pasir Bidang, Kec. Angkola Sangkunur, Tapsel, yang harus segera terselesaikan.

“Semangat pantang menyerah dari Satgas dan warga serta semua elemen yang terlibat dalam penegerasan jalan seperti mandor, operator, pekerja profesional dan Satgas untuk segera tuntaskan pengerjaan fisik jalan baru 6,4 km yang hanya tingga beberapa persen saja,” jelas Prada Faisal Chaniago, Minggu (11/07/2021).

Semoga hari ini bisa terselesaikan pengerasan jalan dalam hal ini mengisi jalan yang terpasang batu dengan tanah dan pasir terselesaikan. Mendukung pembangunan jalan baru 6,4 km. Sehingga warga segera melaluinya. (*)