News  

Jalan Baru 6,4 km Hampir Selesai Berkat Kerjasama Semua Pihak

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Program jalan baru 6,4 yang merupakan jalan tembus yang menghubungkan keterisoliran Desa Huta Tonga dan Desa Siuhom selama hampir 40 tahun yang telah yang terhubung dengan jalan tersebut.

Satu persatu pendukung jalan baru TMMD Kodim Tapsel terselesaikan pengerasan di salah satu bagian di Desa Huta Tonga ada yang masih proses pengerjaan.

“Capaian target jalan baru 6,4 km dengan semua faktor pendukungnya hampir seluruhnya terwujud berkat kerjasama semua elemen baik Pemerintahan Desa, Kecamatan, kabupaten Tapsel, Satgas TMMD selama kurang lebih 26 hari pelakasanaannya, “Jelas Dansatgas TMMDke-111 Kodim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, Minggu (11/7/2021)

Capaian tersebut berkat kerjasama semua pihak baik antara semuan unsur baik pemerintah desa, pemerintahan dua kecamatan, Kepolisian, TNI dan juga warga terbukti ampuh dalam mewujudkan tercapainya pembangunan jalan tembus baru 6,4 km. (*)